Kamis, 11 Februari 2010

Trip to Bali


Tahun 2010 di awali dengan resolusi untuk berubah menjadi yang lebih baik.
Keputusan untuk berubah di dasari banyak kejadian di tahun tahun sebelumnya yang membuat aq nggak nyaman lagi, mungkin dengan bertambahnya usia and hati kecil dah mulai minta di perhatikan, so di putuskan untuk resign dari kerjaan and di akhiri dengan liburan bersama keluarga ke Bali on Januari.

Berat juga rasanya memutuskan untuk pergi dan meninggalkan temen and Kenshin setelah bekerja sama sekian lama, ( hampir 12 tahun ), waktu yang cukup lama untuk merasakan apa yang perlu, dan yang tidak perlu, pertentangan batin, habit yang mengganggu, etc, so and so resign is my best decision. ( meski kadang nggak terima juga sich ).

Untuk mengawali semua itu, kami ( aq and Kurenan / Suami in Bali language ) memutuskan terbang ke Bali untuk berlibur sekalian merefleksikan diri untuk melihat suatu kondisi kehidupan yang lain.

Liburan dah diatur oleh Pak Man ( Nyoman Arsana ) mulain dari hotel hingga akomodasi.
Matursukseme Pak Man, atas service yang sudah di berikan.
Untungnya keluarga dari Surabaya dan Banyuwangi ikut nimbrung sekalian, jadi seru and rame banget, sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Mulai field trip, sunset, dunia gemerlap sampai wisata kuliner, tak lupa ngeborong oleh - oleh untuk kerabat, dari Krisna sampai pasar kumbosari, mulain Salak AKA Gula Pasir ( Salak terbaru yang manis rasanya ) sampai sandal Tulang ikan, ich rasanya puas banget and jadi pingin stay di Bali, Kapan yach...... !

Tidak ada komentar: